Kamis, 12 April 2012

Rabu 11 april 2012



Gua gak tau harus mulai dari mana..Tapi yang gue pengenin sekarang adalah gue pengen ngeluarin unek2 yg gue pendam disekolah tadi. Gue heran deh sama sistim pertemanaan yg ada dikelas.. mereka tuh arrgggghhhh...... bikin gue geregetan banget tau gak sih !!. sebenernya tuh gue uda dari awal masuk dulu dah ngrasa gak nyaman banget ma kelas itu. Gue tuh ngarasanya jadi orang asing tau gak!! Dan gue tuh rasanya gak beguna banget!!. Woeeyyy.... what’s wrong with me guys??? Gue tuh pengennya punya temen yg banyak, saling care with another people de.el.el. tapi sejak gue masuk ajaran ketiga atau kelas tiga ini semua harapanku kayaknya gak bakalan kesampaian. Di moment yg harusnya semua anak kelas tiga punya teman saling care dan menjaga sama lain, gue tuh gak punya semuanya!! Teman??? Ada. Sahabat??? Gue sampai sekarang belum pernah ngrasain yang namanya indahnya persahabatan. Gua juga gak tau apa itu sahabat??!!. disaat gue lagi galau, putus asa,dan lagi ngersa down banget, gue gak pernah ngrasain rasanya support dari seorang sahabat!!.
Gue pengen banget punya temen2 yg ngertiin gue, yang gak mencemooh gue, yang gak ngecuekin gue, dan yg perhatian ma gue. Tapi kayaknya itu semua adalah mimpi buat gue!!. Gue gak mau hanya dipandang sebelah mata. karena gue gak punya kemampuan apapun!!. Yang hanya bisa ngerepotin orang, buat rusuh, juga kadang gue lemot, bego, nyontekkan. Dan gue tuh sebenernya juga gak mau kayak gitu. gue juga pengen kayak mereka, yang pinter, yang jadi dambaan semua guru, yang nilainya bagus2, yang bisa bahagiain ortu. Gue tuh pengen banget kayak gitu.
Di tahun terakhir ini yang seharusnya jadi tahun yang paling mengesankan buat anak kelas tiga, tapi kalau buat gue ENGGAK MENGESANKAN SAMA SEKALI.!! BULSHIT SEMUA.!!.
Kenapa gua bisa bilang kek gini??. Karena gue disitu sama sekali gak dihargai. Ya walaupun sikap gue disitu tidak melihatkan rasa peberontakan gue.karena gue hanya bisa diam dan diam. Walaupun kadang hati gue sakit banget waktu gue dihina kalu gue gak bisa mata pelajaran apapun dan gue hanya bisanya facebook-an aja. Tau gak saat itu hati gue rasanya cenuuuutttt-cenuuut pake banget. Rasanya gue pengen banget nampar tu mulut. Dan gue gak terima kalau dibilang kayak gitu. ya emang gue akuin, gue dirumah banyak main facebook. Tapi gue juga uda berusaha untuk jadi yang terbaik. Dan orang yang hina gue tadi emang pinter. Tapi sayang banget mulutnya gak pernah disekolahin!!. Percuma otak pinter kalau gak punya estetika dalam berbicara dengan orang lain. Orang itu hina gue gak hanya satu kali aja. Tapi berulang kali dia kayak gitu. (hah sapu tangan gue sampe basah banget gara2 buat ngelap ingus). Gue uda sabar menghadapi orang itu, walaupun kata2 dia buat gue malu sama temen2 sekelas, tapi jawaban kata2 gue lebih bikin dia malu sama temen2. Dan asal tau ya, dia tu sebenernya juga gak disukai temen2 gue. Karena mulutnya itu.
Di kelas gue ternyata ada 3 kubu. Pertama kubu orang pinter, yang isinya orang2 pinter semua. Kedua kubu orang biasa kayak umumnya. Dan yang ketiga kubu gue yang beranggotakan hanya gue sendiri. Gue disana gak masuk dalam kubu manapun. Jadi kalau waktu istirahat gue bingung mau ngapain, kalau lagi laper gue bingung mau pergi ke kantin ma siapa??. Yang lain ada yang ngajak, sedangkan gue?? Gue bisanya hanya bisa nimbrung, nimbrung dan nimbrung. Kalaupun mereka ngobrol, Gue gak tau apa yang mereka obrolin. Dan aklau ada kerja kelompok, gue kadang nimbrung sama kubu orang pinter. Dan gue rasa mereka kayaknya terganggu dengan keberadaan gue disitu. Ya terang ajalah!!. Gue kn bego!!. Gue kan gak bisa menghasilkan apa-apa.
Hah... rasanya hati gue jadi batu sejak gue berada di kelas itu. Hampir tiap hari gue makan hati. Dan itu semua gak masalah buat gue. Karena gue tau kalu di dunia luar sana akan lebih kejam 1000 kali lipat dari yang gue rasakan selama ini, dan gue akan buktikan pada mereka kalau suatu saat nanti gue yang mereka hina akan menjadi sosok manusia yang berguna bagi semua orang. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar