Sabtu, 10 Agustus 2013

Lebaran

Huuaaa.... gak kerasa kita uda ninggalin bulan Ramadhan yaaa... L . jadi sedih deh... soalnya kemaren pas bulan Ramadhan aku gak maksimal banget ngejalanin puassanya... puasaku aja bolong 10 hari. Banyak banget yaaa... ya maklum lah nama juga cewek kan yaa gak bisa 1 bulan full. Tp seharusnya cuman 9 hari bolong, tapi berhubung gara-gara jatuh pas naek motor bolongnya nambah 1 hari deh.

O iya, kalian bulan Ramadhan kemaren uda maksimal belum? Kalau belum sama kayak aku, aku salah satu manusia yang merugi. Yaaahh sapa tau kemaren bulan Ramadhan-ku yang terakhir. Tapi aku banget berharap semoga taun depan bisa ketemu sama Ramadhan lagi. Amin J

#eh aku sampe lupa ngucapin, “Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1434 H yaaa.... Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Maaf kalau aku punya salah sama kalian semua, namanya juga manusia yang punya lidah yang liar kan yaaa hehehehe. Oke deh skor kita kembali ke nol lagi yaa.. J
Ngomong – ngomong soal lebaran, kalian masih dapet THR gak? Kalo aku ya alhamdulillah masih dapet walopun uda 19 thn hehehehe. Yah walaupun berkurang sih tapi tetep di syukuri. Dari pada gak dapet hayoooo???? Hahahahaha

Lebaran gak lengkap sama yang namanya mudik. Kalian mudik kemana? Kalo aku gak mudik sih, Cuma tengokk makam ke daerah Sale desa Taunan. Kalian tau gak? Yak gak heran sih kalau jarang yang tau desa itu. Emang letaknya pinggir deket perbatasan antara jawa tengah sama jawa timur sih. Dan masih kampung banget. Aku kalau kesana pasti nyempetin pergi ke salah satu lokasi wisatanya yaitu Sumber Semen. Ini kayak hutan lindung yaaa alami banget dan aku suka. Pohonnya tinggi-tinggi, dan hutan banget lah pokoknya. Juga disana ada gua namanya Gua Rambut. Aku Cuma pernah di bibir gua nya aja dan itu gelap banget dan kalau mau masuk itu jalannya curam banget. Jujur aku takut yaa hehehehe.

Pasti lebaran kalian lebih seru deh dari pada lebaran aku. Sekali-sekali cerita dong yaa... dan apapun lebaran kalian, harus di syukuri.




10/08/2013 19:18
ini pintu masuk Sumber Semen, yang berkerudung itu sodaraku.

ini nih gua yang aku maksut



disana ada sungai kecil dangkal banget dan airnya jernih, aku suka main air di situ. tapi kemaren karena kakiku masih ada luka jadinya gak main air :(
itu aku di jembatan yang ada di atas sungai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar