Selasa, 08 Januari 2013

Harapan di Hari Ulang Tahun

Bentar lagi gue Ulang Tahun yang ke 19. Semakin hari umur gue semakin berkurang. Dan gue gak tau kapan berakhirnya :). bisa di bilang berhentinya umur adalah sebuah misteri yang tak bisa di tebak. Keponakanku aja uda ngedahuluin gue. dia meninggal pas satu hari setelah hari ulang tahunnya. Berat banget rasanya ditinggalkan pnakan gue yang baru berumur satu tahun itu. Mohamad Felix Bryan Novalino lahir di bulan November hari ke 2 di tahun 2011. meninggalkan kami semua di November hari ke 3 di tahun 2012. Hari itu adalah ahri paling berat yang gue alamin selama hidup gue. Sampe sekarang gue masih gak percaya akan hal itu. Rasa kangen terus menghantui keluarga ini. Tapi kami harus ikhlas melepaskannya. Karna Adek Felix sudah berada di tempat yang paaaaaliiiiing indah. Yaitu Syurga Allah. dan disana Adek pasti udah bahagia.

udah ya gak usah dibahas lagi :)
kan ni ye gue bentar lagi udah berumur 19 tahun di hari ke 13 bulan Januari ini. harapan gue di ulang tahun ini adalah: gue pengen banget bokap gue sadar akan perbuatannya. dan bokap mendekat kepada sang maha pencipta. seumur hidup gue bokap jaraaaaang banget ibadah, malahan bisa dihitung ppake jari. gue pengen bokap gak main taruhan bola lagi, intinya GUE PENGEN BOKAP GUE SADAR.
harapan gue yang lainnya, gue makin kuat imannya, makin dekat sama pencipta terus semoga gue makin sehat, dihindarkan dari segala penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar