Kamis, 26 Juli 2012

Satu Spirit

Apa sih "Satu Spirit" buat lo???
hemm... kalo bagi gue sih artinya banyak banget, dan berharga banget buat gue. "Satu Spirit" bagi gue itu adalah keluarga. Yap bisa dibilang juga rumah ke dua gue. panggil aja 'J-rockstars'. betul banget itu adalah salah satu komunitas penyuka Band musik yaitu 'J-rocks' di daerah gue yang diberi nama 'J-Rockstars Lasem Rembang'. kita berdiri baru 3 tahu, teoatnya tanggal 20 Mei kemarin kita Ulang Tahun yang ke tiga.
hehehe...... di banner tulisannya kan 2nd tuh, tapi sebenernya tuh 3rd. berhubung uang kas kita gak nyampe buat bikin banner yauda terpaksa deh pake yang tahun kemarin.
gak hanya kita aja yang berbahagia tapi juga bagi 'J-rockstars'  lain juga ikut merayakannya. ya kayak yang ada di gambar itu. dab tanu yabg paling jauh dari Surabaya. Mereka bahkan sering banget main ke Rembang hanya sekedar buat main ama kita.
gak hanya Surabaya aja nih yang jauh-jauh dateng buat merayakan ulang tahun kita. tapi ada juga yang dari Wonosobo. kalo gak salah Wonosobo-rembang itu membutuhkan waktu kurang lebih 6 jam. ini dia salah satunya.
diatas itu namanya kak Fajar dari Wonosobo. jauh ya... dan gue salut buat mereka yang ikut berpartisipasi dalam acara kami.
gak hanya kekompakan aja yang dijaga, tapi ke-narsisan kita juga di jaga lhoooo... hehehee....
ini nih kenarsisan kita..
itu gue sama anak-anak Surabaya
ini kekompakan narsis kita hehehehehe...... gue pikir-pikr, kita itu sebenernya cock banget buat jadi foto model :D
bukan hanya kekompakan dalam berkarya aja. tapi dalam bersosial juga lho...



itu kita waktu ngadain acara donor darah dalam rangka memperingati hari bebas aids.
eh ntar lagi ya.... mau mandi dulu terus mau jaga toko dulu oke.... bye bye XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar